Anak Susah Tidur Atasi Dengan Cara Ini

       Anak Susah Tidur Atasi Dengan Cara Ini. Memang susah ya terkadang anak kecil yang mau tidur aja terkadang rewel, atau susah benget tidurnya. Entah kenapa apa penyebabnya anak kecil atau balita itu sangat sulit untuk tidur.


Walaupun sudah disuruh tidur, tetap aja melek atau malah pengen mengajak bermain. Biasanya juga dipengaruhi faktor haus, lapar, sakit, dan sebagainya. Tentu saja hal seperti itu terkadang kita tidak mengetahui secara pasti, malah kita menanggapinya dengan sifat marah - marah dan kesal.

Maka dari disini mau membagikan cara mengatasi anak kecil atau balita susah banget tidur. Mari disimak ya kawan sobat pembaca Refrensian di bawah ini yaitu :

Gendong 
   Nah biasanya kalo si kecil rewel banget, gendonglah dia dan ajak jalan - jalan sambil di tepuk-tepuk bokongnya secara perlahan. Jangan keras - keras ntar malah bangun hihi

Kita Berpura-Pura Tidur di Samping Si Kecil
  Cara ini cukup simple kok, kalau kita berpura - pura rebahan tidur maka sikecil menyangka kalo kita sudah bubuk. Terkadang Si kecil akan ikut - ikutan tidur juga.

Hindari Dari Suara Bising
    Kalo lokasi mau tidur ramai ? Bagaimana bisa tidur nyenyak dan lelap banget. Maka dari sebisa mungkin bawa ke tempat yang nyaman gak berisik dan ramai. 

Beri Minum Susu Sewaktu Mau di Tidurkan
  Ini saya alami sendiri dengan ponakan saya yang mau tidur, karena saya beri makan ditolak terus. Nah pas matanya mengantuk saya kasih saja susu bayi sambil dibaringkan malah terlelap tidur.

Teliti Dulu Badan Anak Kecil/Balita Bersih
  Biasanya kalau badan anak kecil/Balita kotor maka akan sulit tidur. dikarenakan gatal akan merayapi tubuh anak kecil tersebut.

Nah demikian sedikit ulasan mengenai artikel Anak Susah Tidur Atasi Dengan Cara Ini.  Terima kasih sudah membaca artikel dari kami dan kalau bisa dishare ya.   
 

Berkomentarlah Dengan :
- Tidak Berisi Unsur Sara, Pornografi, dan Tidak Melanggar Hukum
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan dan Spam
- Komentar Yang Melanggar Dapat Kami Hapus/Delete