Cara Alami dan Permanen Menghilangkan Bulu Kaki

   Cara Alami dan Permanen Menghilangkan Bulu Kaki . Halo sobat pembaca Refrensian ketemu lagi nih dengan dengan artikel baru lagi. Nah kali ini mau membahas seputar bulu di kaki. Tau gak sobat pembaca bulu kaki itu kalo untuk pria itu bisa membuat percaya diri dan gagah,walaupun tidak semua mengharapkan bulu ada dikakinya.


  
Sedangkan bagi kaum hawa atau wanita bulu kaki itu seperti sebuah bom/mortir/bencana(biar keren ihihi) terhadap penampilan. Bagaimana gak bencana la mau memakai rok pendek aja pastinya sangat malu, karena apa bulu dikaki itu akan menutupi kulit mulus yang ada dikaki.

Nah untuk itu kami dari Refrensian mau berbagi informasi seputar bulu kaki, ntah dari segi penyebab terjadinya tumbuh bulu dan cara menghilangkannya. Mangkanya sobat pembaca mari disimak baik-baik ya tentang bulu kaki ini.

Sebab-sebab tumbuhnya bulu :
  • Biasanya sih faktor genetik akan karena keturunan yang diturunkan secara turun temurun
  •  Jangan sering cukur mencukur bulu kaki tersebut biasanya malah tambah lebat
  • Orang yang memiliki tumbuh bulu lebat dan tidak lebatnya seseorang dipengaruhi faktor hormonal seseorang tersebut.
  • Faktor umur juga mempengaruhi biasanya dari umur 18-20 tahun

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Modern
    Jaman sudah modern atau kemajuan sudah cukup tinggi dan teknologi semakin inovatif kreatif. Jadi pasti pemikiran terhadap menghilangkan bulu pada kaki juga modern kan. Tapi walaupun dengan kemodernan pastilah ada efek samping yang harus kita perhatikan juga. Nah untuk itu disimak dengan memakai alat modern.

Mencukur
  • Basuh bulu yang ada dikaki yang akan dicukur dengan air hangat (saja ya jangan air panas mendidih ntar gosong tu kakinya ).
  • Sediakan krim atau sabun khusus cukur, untuk dioleskan secara merata pada bagian bulu kaki tersebut  
  • Gunakan pisau cukur yang baru dan tajam. Memulai mencukur dari bawah keatas atau berlawanan arah dari tumbuhnya bulu kaki 
  • Bersihkan area yang dicukur tadi dengan air sampai bersih
Kelemahan dalam mencukur itu pas sudah dicukur habis, bulu kaki tersebut pas mau tumbuh malah lebat. Mangkanya itu tips kami berilah krim yang khusus dalam menghentikan pertumbuhan bulu tersebut.

Menggunakan Krim Perontok Rambut
 Gak mau ribet-ribet benerkan ? nah ini solusinya beli saja obat perontok bulu kaki yang ada dipasaran atau swalayan terdekat. Kan sudah banyak yang menyediakan obat-obatan seperti itu.

Waxing
  Berbentuk seperti perekat atau biasanya alat kerap digunakan sehari-hari, itu loh seperti plester. Caranya memakai gosok waxingnya agar lebih hangat sebelum ditempelkan pada bulu kaki yang akan dihilangkan. Selepas itu tempelkan Waxing ke bulu kaki yang dihilangkan. Kekurangan dari proses ini menyebabkan kulit iritasi.


Laser Hair Removal
   Bagi yang sudah punya kantong tebal atau sudah berkecukupan mending pakai cara ini saja dalam menghilangkan bulu dikaki. Karena metode ini sangat mahal sehingga harus membayar mahal.

  Cara pengerjaanya kayak lampu menyoroti bulu yang tumbuh dikaki atau kayak lampu laser yang menyinari bulu dikaki. Efek yang ditimbulkan biasanya iritasi pada kulit,kulit terbakar, dan kulit memerah.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami
   
        Kalau yang tadi kita sudah menyimak modern, maka kali ini kita gunakan yang tradisional alias alami yang bahannya mudah didapatkan disekitar kita. Seenggaknya juga biasanya di gunakan untuk sehari-hari dalam aktivitas dirumah.Mari disimak yuk apa saja itu :

Tawas
 
Tawas ini banyak kegunaanya loch salah satunya untuk menghilangkan bulu kaki. Caranya tawas halus terus cukup campur dengan air mawar yang biasa digunakan untuk menghilangkan bulu dikaki secukupnya. aduk sampai persis kayak pasta terus olesin merata dibulu kaki. Kemudian diamkan sampai kering terus bersihkan dengan air hangat.


Putih Telur
  Pasti sudah tau kan apa itu putih telur ? selain buat lauk pauk untuk makan juga berguna lho untuk menghilangkan bulu yang ada dikaki. Caranya cukup sediakan tepung jagung secukupnya terus campur sampai kayak adonan yang berbentuk kenyal. Setelah itu oleskan atau lumuri bulu yang ada dikaki tersebut secara merata. Biarkan sampai mengering selepas itu lepaskan olesan tadi pasti bulu-bulu yang ada dikaki terangkat.


Kunyit
  Kunyit mengandung antibakteri dan antiinflasi. Maka dari itu sangat banyak manfaatnya kunyit apa lagi dengan merontokkan bulu - bulu yang ada dikaki. Caranya cukup mudah kok siapkan bubuk kunyit dan susu terus campurkan, setelah itu lumuri bulu yang ada dikaki tersebut. Oleskan secara merata agar bulu yang dikulit menghilang diamkan sampai kering. Selepas itu bersihkan dengan air hangat.

Madu
  Berbicara tentang gak akan ada habisnya karna mempunyai buanyak manfaatnya. Manfaat yang satunya yaitu menghilangkan bulu kaki. Nah kita simak caranya cukup sediakan madu dan lemon fungsinya untuk merontokkan bulu yang ada dikaki. Campur beberapa seendok madu secukupnya dengan air lemon terus kocok sampai membentuk pasta kemudian oleskan ke yang ada bulu kakinya. Diamkan sampai mengering selepas itu besihkan dengan air.

Kunyit dan Kapur Sirih   Kalo tadi yang diatas kunyit dicampur dengan susu kali ini kunyit akan kita campur dengan kapur sirih. Mengapa kok kapur sirih ? karena dalam lapur sirih mengandung sifat panas yang akan merontokkan bulu kaki kita. Nah bagaimanakah caranya ?  siapkan dengan sendok 2 bubuk kapur sirih dan 2 sendok bubuk kunyit. Campurkan dengan air secukupnya aduk sampai membentuk pasta kemudian oleskan ke bagian bulu kaki yang akan dirontokkan. Diamkan sampai mengering kemudian bersihkan dengan air hangat.

  Sekian dulu tips cara menghilangkan bulu kali. Terima kasih telah membaca artikel Cara Alami dan Permanen Menghilangkan Bulu Kaki . Kalau bisa untuk di share ya artikel ini dan jempolnya.

Berkomentarlah Dengan :
- Tidak Berisi Unsur Sara, Pornografi, dan Tidak Melanggar Hukum
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan dan Spam
- Komentar Yang Melanggar Dapat Kami Hapus/Delete