Cara Ampuh Membasmi Tikus di Rumah Atau di Sawah

       Halo sobat Refrensian kali ini mau berbagi tips membunuh tikus yang ada di rumah dengan cara yang ampuh. di internet pasti banyak sekali yang menshare atau berbagi berbagai cara mengusir ataupun membasmi dengan ampuh.
Tapi kebanyakan ada yang berhasil tapi setelah beberapa lama pasti balik lagi, kan ngeselin kalo tikus tu kembali lagi hehehe.

 Cara ini saya dapetin dari sekedar iseng aja nich sobat pas di rumah buanyaaak tikus, sudah di pasang penjebak (jepretan kalau bahasakeren sini) kena 1 tapi setelah dipasang lagi eh malah gak kena itu tikus sialan padahalkan dah dibersihkan.

 Caranya gampang kok gan cukup beli racun tikus apa saja merknya pokoknya racun untuk hewan tikus terus campurin dengan ikan asin yang sudah di lebur atau penyek". Nah setelah itu letakkan di tempat yang selalu di lewati si hewan tikus tersebut berkeliaran.


Nah sedianya cara di atas kalo belum efektif maka saya akan menambahi berbagai cara nya ya, kan di ulas di bawah ini. Tambahan ini bersifat perlu karena sudah melakukan cara di atas kalau belum berhasil. Langsung saja ya di praktekka cara seperti berikut, simak baik - baik dan ikuti ya sobat pembaca Refrensian. 

Note Cara Mengusir Tikus di Sawah Atau Di rumah
  •  Pelihara lah kucing
    Memelihara kucing itu sangat penting lho, karena kucing itu bisa memakan tikus yang sedang berkeliaran dirumah. Walaupun terkadang ada juga kucing yang gak suka makan tikus, atau malah terkesan takut dengan yang namanya tikus tersebut. Dikarenakan tikus di kota - kota itu lebih besar dari si kucing itu sendiri
     
  • Jebakan Warna
    Biasanya hewan itu sangat takut dengan beberapa warna warni seperti warnanya cat. Nah cara ini bisa dipraktekkan dengan cara lumuri saja tempat yang biasanya tempat lewat tikus tersebut dengan warna merah atau warna yang ngebikin takut.
     
  • Pakailah Kapur Barus
    Dengan cara ini insyaAllah si tikus bakal ngacir kabur dan tidak akan kembali. Karena apa tikus itu sangat tidak suka yang namanya bau kapur barus tersebut. Ok sekarang prakteknya ya siapkan yang namanya kapur barus terus lumat - lumat atau tumbuklah sampai lembut banget sekali, kemudian tempatkan kapur barus yang disuperlembutkan tersebut. Di tempat biasa tikus tersebut lalu lalang atau jalan santai, setelah di taburkan makan si tikus akan mencium aroma kapur barus tersebut langsung ngacir atau kabur tunggang langgang.
  • Pakailah Buah Mengkudu
    Tips ini dijalankan hanya untuk disawah atau tegalan karena apa pemakainnya juga akan menimbulkan bau menyengat yang gak disukai. Praktekin ya dengan cara hancurkan buah mengkudu tersebut sampai halus, terus campur dengan air secukupnya. Siramlah di tempat sawah atau tegalan tadi maka akan menghasilkan bau yang menyengat, dan gak berefek pada tanaman yang ditanam disawah.

 Mudah bukan tipsnya dan sangat sederhana, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih kami ucapkan karena telah membaca artikel  Cara Ampuh Membasmi Tikus di Rumah Atau di Sawah. Tolong di share juga ya biar semua tau akan tips ini.

Berkomentarlah Dengan :
- Tidak Berisi Unsur Sara, Pornografi, dan Tidak Melanggar Hukum
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan dan Spam
- Komentar Yang Melanggar Dapat Kami Hapus/Delete