Manfaat dan Kandungan Buah Naga Bagi Kesehatan

      Manfaat dan Kandungan Buah Naga Bagi Kesehatan. Buah naga atau bahasa kerennya pitaya atau dalam bahasa inggrisnya dragon fruit yang asalnya dari amerika tengah lebih tepatnya negara mexico. Buah naga terbagi menjadi 2 macam yaitu buah naga merah dan buah naga putih.


Kata seorang yang ahli dalam meneliti sesosok buah naga, ternyata banyak mengandung beberapa jenis vitamin dan gizi yang sangat baik bagi tubuh kita. Banyak kandungan gizi dan vitamin itu sangat lebih diunggulkan atau lebih baik itu terdapat di buah naga merah walaupun bukan berarti buah naga putih gak banyak gizi dan vitamin lho bagi tubuh kita.

 Berikut berbagai kandungan Dalam Buah Naga 
    Disini saya ingin memberitahukan bahwa,buah naga yang mempunyai berat 10o gramnya itu terdapat berbagai macam nilai lebihnya lho, dalam hal kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh kita. Misalnya seperti adanya karbohidrat 11.0 g, Protein, 1.1 g, Besi (Fe), 1.9 mg, Vitamin B, 60 kkal kalori, 87 mg fosfor, dan Vitamin C.

Manfaatnya Buah Naga
  •  Dapat digunakan Untuk Diet - Dikarenakan didalam buah terdapat serat yang rendah kalori sehingga apa bila kita memakannya tidak akan membuat tubuh kita melar.
  • Usus Lebih Sehat - Terdapat banyak serat yang terkandung dalam buah naga sangat baik bagi usus, karena bisa menjaga usu dari datangnya marabahay seperti penyakit kanker usus.
  • Aman Dari Serangan Jantung - Banyak makan makanan berserat seperti Buah Naga yang kaya akan serat. Dapat mencegah penyakit jantung.
  • Mencegah Penuaan Dini - Anti oksidan yang berada di Buah Naga dapat menanggulangi penuaan dini yang disebabkan polusi dan lain sebagainya.
  • Kram - Buah Naga sangat baik untuk mencegah agar tidak terjadi kram
  • Memperkuat Tulang - Didalam buah Naga tersebut sangat banyak mengandung fosfor dan kalsium yang cocok untuk memperkuat tulang.
  • Kulit Kencang dan Kinclong 
 Nah itulah beberapa macam Manfaat dan Kandungan Buah Naga Bagi Kesehatan. Semoga artikel ini sedikit membantu sobat pembaca Refrensian, dalam mencari informasi.
Terima kasih telah mampir di website yang sederhana ini dan jangan lupa untuk dishare atau dibagikan kekawan - kawannya, agar semua bisa tahu tentang buah naga yang kaya akan manfaat.

Berkomentarlah Dengan :
- Tidak Berisi Unsur Sara, Pornografi, dan Tidak Melanggar Hukum
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan dan Spam
- Komentar Yang Melanggar Dapat Kami Hapus/Delete