Kerap Tidur Lama Sangat Bahaya Bagi Kesehatan

       Kerap Tidur Lama Sangat Bahaya Bagi Kesehatan. Halo sobat Refrensian sudah lama nih gak ngepost, akibat rasa males dan sangat repot. Nah kali ini mau membahas masalah bahaya banget kalo kelamaan tidur dan berakibat fatal bagi kesehatan.


Biasanya pada umumnya seseorang itu tidur umumnya yang baik, menurut ahli kesehatan sangat dianjurkan hanya 7 sampai 8 jam sehari. Itu lebih baik sangat dianjurkan sekali seimbangnya ya 7 sampai 8 jam sehari. Jangan dilebihkan juga dan jangan dikurangi waktu tidur karena pasti ada akibatnya yaitu kesehatan kita terganggu lho sobat pembaca.

Apa sih manfaat tidur itu ? Pasti sudah pada tau kan manfaat tidur itu, pasti tau kan sobat pembaca kan semua juga pasti melakukan kegiatan tidur tersebut. Nah bagi yang belum tau tidur mempunyai manfaat diantaranya yaitu dapat merefreshkan kondisi tubuh maupun fikiran kita.

Bagi kebanyakan orang yang sangat kurang tidur dapat berakibat kurangnya daya kreativitas, inovatif, males, dan bisa jadi banyak memunculkan sumber penyakit. Wah bahaya juga kan kalo kita kurang tidur, sedangkan untuk yang kelebihan tidur bisa menimbulkan beberapa penyakit seperti :

  • Depresi -> gangguan mental biasanya dipicu karena tidur berlebihan
  • Obesitas -> Biasanya kalo sering tidur malah memicu adanya kegemukan karena pas kita tidur berlebihan metabolisme kita kinerjanya sangat lambat
  • Nyeri Punggung -> Kerap nyeri punggung kalo kerap tidur tidur
  • Sakit Kepala -> Mangkanya jangan kerap tidur berlebih terutama pas di waktu sore menjelang mahgrib. 
  • Kematian 
Nah itu dia beberapa Akibat Kelamaan Tidur dapat menyebabkan berbagai hal penyakit dan juga sebaliknya kurang tidur menyebabkan penyakit juga. Saran kami tolong imbangi saja kalo tidur itu diberi waktu yang cukup, kalo bisa pas tidur di jam i pake jam beker hehe.

Sekian untuk artikel  Kerap Tidur Lama Sangat Bahaya Bagi Kesehatan. Semoga bermanfaat ya sobat pembaca.
 
  


Berkomentarlah Dengan :
- Tidak Berisi Unsur Sara, Pornografi, dan Tidak Melanggar Hukum
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan dan Spam
- Komentar Yang Melanggar Dapat Kami Hapus/Delete